Le cafe gourmand, surganya es krim

Tags

, , , , , ,

Cafe ini cukup ngehits di kalangan pecinta es krim, yup Le cafe Gourmand. Cafe asyik ini baru saja established pada tahun 2012. Berdampingan selalu dengan Boncafe yang lebih dulu established. Le cafe gourmand mulai memiliki pecintanya tersendiri.

image

Konsep cafe taman dengan hiasan lampunya yang romantis dan tempat duduknya yang empuk, membuat orang orang rela mencari tempatnya yang sebenarnya cukup sering nyelempit di tengah besarnya Boncafe, induknya.

image

Mau tau lebih dalam tentang le cafe gourmand? Cek instanya ya @instagourmand.  cafe eksklusif dan premium siap tersaji untuk anda pecinta es krim. Harganya tidak sepremium tempatnya yang terkesan berkelas. 1 scoop berkisar 20 rb, 2 scoop 30 rb dan 3 scoop 40 rbu. Lebih murah dari Haagen dazs.
image

Le cafe gourmand bisa anda nikmati di
Jl.pregolan, dekatnya PTC dan daerah Kupang Indah. Semua outletnya berdampingan dengan boncafe. So tunggu apa lagi?
image

Advertisements

Asyiknya bermain di Wisata Bahari Lamongan

Tags

, , , , , , ,

Liburan 1 hari, Hari raya islam yang jatuh pada tanggal 5 november 2013 tidak kami lewatkan begitu saja. Alhasil saya dan teman geng, ganglion memutuskan untuk pergi ke arena hiburan yaitu Wisata Bahari Lamongan atau disingkat WBL. Actually saya sudah pernah kesini sebanyak 4-5x an. Terakhir saya mengunjunginya 4 tahun yang lalu bareng keluargaku. Anyway meskipun sering kesana, kalo bareng teman teman, apa salahnya dicoba?

image

Yap, kami ber8. Oriq sebagai EO. Lalu disusul wildan, galan, samhad, rama, nares, lana dan aku bersumpek-sumpek di mobilku yang aslinya gak muat banyak. Hehe.. Lalu perjalanan kami tempuh selama 2,5 jam dari surabaya. Seperti biasa isinya di awal-awal arena kami kebanyakan foto-foto. Dari masuk ke rumah hantu, rumah kucing, rumah bajak laut dan bermain-main yang merangsang adrenalin, merangsang pusink, mual muntah, menguji keseimbangan. You know what i mean lah ya, permainan apa itu xp
Dan uniknya disini kita menemukan man of the day yaitu Galan. Yang ekspresinya tetap datar seperti belum main apapun xo

image

Akhirnya kami memungkasi perjalanan hari ini dengan bermain kano dan shuttle boat. Seru juga xD apalagi disini kita menindas EO yaitu oriq yang sudah capek+pusing mengatur jalannya acara ditambah jdi fotografer dan malah kita ceburin di laut hahaha. Maaf ya oriq :p

image

image

Dan inilah ekspresi senang kita, saat oriq terbully

image

Hore-hore-hore #abaikan xD
Yap saya akan menjelaskan sedikit tentang kano. Kano itu gratis dan bisa dinaiki 1-2 orang. Asyik kan? Tapi ya gitu kayuh dayung sendiri. Kalo mau belok kanan, dayung yang kiri. Belok kiri, dayung yang kanan maju, dayung ke belakang. Mundur, dayung ke depan. Jadi dibalik semua ya xD

image

Lalu yang terakhir shuttle boat, satu perahu untuk 6 orang. Hampir mirip dg banana boat hanya saja harganya lebih murah, yaitu 30 rb/orang. Tapi disini, kita ada 7 orang alhasil wildan kami taruh di tengah. Dan shuttle boat kita menikmati sensasi tanpa dijatuhkan di tengah laut. Tapi meskipun begitu, akhirnya jatuh korban juga yakni oriq dan galan yang jatuh di tengah laut xD

image

So, meskipun kita sudah sering mengunjungi tempat tsb, kalo kesananya bareng teman-teman akrab, akan tetap terasa menyenangkan. Bahkan lebih menyenangkan malah. Silahkan mencoba

Inilah surgaku

Tags

, , ,

Rumah yg terletak di jl.dr wahidin 17 d pare kediri, merupakan warisan rumah dari kedua orang tuaku. Rumah ini pula yang juga udah turut membesarkanku selama 11-12 tahun belakangan ini. Rasanya sedih juga untuk mulai mengontrakkannya di jeda fase kuliahku ini, terkadang ada perasaan sedih, andai aku bisa merawatnya langsung. Andai aku bisa menyambanginya setiap saat. Selalu saja kata andai banyak aku ucapkan. Baik-baik ya rumahku, semoga kamu senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, isi di dalamnya juga terjaga dan terawat dengan baik. Dihindarkan dari niat-niat orang jahat yang berniat mengambil keuntungan darimu. Aku rindu sekali dg paredise

image

Dan inilah kamarku.. Yang cukup luas dan nyamaaan
image

Dan barusan rumah ini sudah dikontrakkan oleh pengusaha cafe muslimah, bu ana namanya. Beliau merupakan saudara ipar dari salah satu dokter kandungan senior di pare. Yap seniornya papa dulu. Bismillah semoga kamu, rumahku bisa dijaga baik baik oleh bu ana. Amiiin

Inspirasi Foto ultah

Tags

, , , ,

Teman geng anda ultah? Coba bikin foto sendiri-sendiri satu geng dengan ragam tulisan. Satukan dg aplikasi penyatu beragam foto. Dan voilaa.. Seperti ini contohnya
image

image

image

image

Inilah hasil foto-fotonya. Hahaha dari beragam pixel, gaya, tulisan, warna warni, semuanya ada. Yang terpenting tujuannya ucapannya tersampaikan. Selamat mencoba!
Nb : untuk pengguna android saya biasa menggunakan picsart dan instaframe untuk menggabungkan banyak foto
image

image

Meresap bumbu steak di Asap asap steak and soup

Tags

, , , ,

Kali ini saya jalan-jalan menuju sidoarjo. Dalam perjalanan tak sengaja kami menemukan Asap asap steak and soup. Lalu mampirlah saya ke resto ini. Resto yang berdekatan dengan perumahan besar di sidoarjo ini letaknya berdampingan dengan franchise-franchise besar lainnya. Namun franchise asap-asap belum pernah saya temukan di surabaya. Iseng saya mencoba steak ayamnya yang cukup murah meriah. Rasanya tidak mengecewakan. Bumbu bbqnya mantap. Lalu steak berikutnya dengan bumbu lada hitam jauuh lebih nendang. Sedap deh pokoknya! Terima kasih asap asap, lain kali coba supnyaa xD
image

Reunian bareng di pique nique grand city

Tags

, , , , , ,

image

Awal reunian ini, kami memilih grand city untuk menghabiskan sore hari yang cerah disambi ngobrol santai bareng sahabat. Alhasil kami memilih pique nique yang begitu good looking desain interiornya. Dan mulailah kami memesan. Harganya.. Alamak! Cepat membuat dompet tipis rupanya!!
Harga minumannya bekisar diantara 30.000-40.000 rupiah. Variannya pun beragam dari mojito, fruit fantasi, oreo blend, tropical fruit yang dimasukkan dalam jar dan diberi sedotan. Unik!
Lokasinya yang menghadap gedung-gedung tengah kota, suasana ac nya yang adem plus wifinya yang super banter memang membuat iuta betah. Overall dari desain interiornya oke, wifi oke, cozy ok, rasa so..so, harga so expensive X(
image

Incip macaroni schotel di Oui cafe

Tags

, , , , , ,

Oui cafe, cafe yang terletak di lantai 2 dari jonas studio ini cukup familiar diantara siswa siswi sma kompleks. Tempatnya yg cozy plus varian cemilannya sungguh menggoyang lidah. Kali ini saya berkesempatan menjajal macaroni schotel cemilan rekomendasi dari Oui cafe. Sembari menunggu hasil legalisir surat-surat di kecamatan yang belum usai. Tak ada salahnya ngadem sekaligus memanjakan perut dengan macaroninya dan segelas tehnya, serupuuuut~
image

Ngincip sutos lunch saving di hare & hatter

Tags

, , ,

image

Suatu siang yang indah, saya mencoba promo lunch saving di sutos. Promo ini berlaku pada pukul 12.00-15.00 untuk makan siang di suroboyo town square. Awalnya saya ingin incip-incip Fish n co. Saat melihat daftar harganya. Wow! Membuat saya mengurungkan niat.. Hahaha
Lalu akhirnya pilihan saya jatuhkan pada Hare & hatter suatu cafe rekomendasi teman saya. Makanannya relatif murah sejak didiskon lunch saving 50%. Tapi minumannya tidak termasuk dalam promo lunch saving, akhirnya tetep agak mahal. Ditambah dengan tax dan service charge o_O
So, kesimpulannya meski ada banyak promo lunch saving coba dicermati dan dihitung dulu harga menunya sebelum memesan. Termasuk menanyakan menu mana yang promonya bisa lunch saving.

Segelas teh berry dari folks coffee and tea

Tags

, , , ,

image

Suatu hari yang panas, sepulang dari urusan birokrasi di kantor kelurahan pacarkembang, saya mencoba suatu rumah kopi & teh di daerah sma kompleks. Namanya adalah folks coffee and tea. Tempatnya yang mungil tidak mempersulit saya menemukannya. Karena letaknya berdekatan dengan ssc kaca piring, tempat saya belajar snmptn dulu.
Sesampainya di sana, saya mencoba paduan teh berry seharga 15.000. Seruput seruput.. Endus..endus.. Ternyata ruangan indoor yang berAC banyak dihuni perokok aktif. Uhuk..uhuk…
Akhirnya saya menyingkir ke daerah outdoor dan menyeruput teh berry dengan tenang.
Kesimpulan : tempatnya cukup cozy kecuali perokok-perokoknya yang bebas meniupkan asap rokok o_O

Panturanya Gresik ya Dalegan

Tags

, , ,

Ganglion jalan-jalan lagi.
Kali ini kita berkunjung ke kota tetangga yakni gresik. Kota kelahirannya dzul arsyilana ini kami kunjungi dengan mengunjungi pantai dalegan.

image

image

Pantai utara yang berpasir putih tergolong bersih, meski kata para reviewer pantai ini banyak yang berpendapat pantai ini kotor. Namun karena mungkin kami tidak datang pada hari weekend, kami menemui pemandangan pantai yang mungkin lebih teratur. Suasana panasnya cukup menyengat, sangat bisa digunakan untuk sunbathing ya saudara saudara..

image

Pemandangan laut lepas yakni selat jawa juga pasir putihnya cukup memanjakan mata. Tak lupa kami mengabadikan banyak momen dalam jepretan dslrnya oriq. Apalagi teguh mulai memperkenalkan teknik fotografi yakni levitasi. Inilah aksinya

image

image

Hahaha.. Keren kan? Apapun tempatnya yang penting ciptakan momennya. Jadi dimanapun kamu berada, tetap seru kan? :3