Tags

, , , ,

Tagline ini cocok sekali bagi anak-anak untuk berkunjung ke Taman Pintar? Kenapa? Soalnya taman ini didesain khusus bagi anak-anak untuk bisa bermain sambil belajar. Seru!

image

Ada banyak cara untuk kita menyelami dunia pintar, dari observatorium, membatik, bermain air, membuat hiasan dari tanah, bahkan mini museum untuk kita mempelajari berbagai ilmu. Asyik!

image

Selain itu taman pintar tetap dilengkapi dengan taman bermain. Mayoritas pengunjungnya adalah ibu-ibu dan anak-anaknya yang masih riang gembira. Bahkan taman pintar ini juga dilengkapi tempat PAUD. Cocok buat adik balita mengenal dunia sekolah. LENGKAP!

image

Yang paling seru di taman pintar ini adalah saat berkunjung ke observatoriumnya. Tiketnya seharga Rp 15.000,00 untuk menonton pertunjukan bintang selama 30 menit. Bintang? Berarti saat malam donk? Hohooo.. Ini berbeda dg observatorium Boscha Bandung yg melihat bintang secara live. Disini akan diputarkan film tentang bintang dan tata surya dalam kubah raksasa. Kursinya cukup empuk dan tempatnya cukup dingin. Hihi… Hati-hati malah keenakan terus ketiduran :p