Tags

, , ,

Kali ini kami (saya dan nyak) berkesempatan untuk mengunjungi house of sampoerna, terakhir saya ke sini sekitar setahun lalu karena ikutan trip ngabuburit ke Ampel. Dan sekarang kesini lg, membunuh waktu breng sohib genggong. Sebelum sampai disini, kami mengitari kota tua, karena belokan house of sampoerna saya agak lupa, alhasil sempat berputar putar di jalan kalisosok. Hahaha

image

Sedampai disana kami lgsung disambut petugas ramah, yg meminta KTP kita, untuk memastikan bahwa pengunjungnya berumur 18+. Btw, saya sudah 22 tahun lo mbak :p

image

Ya koleksinya tetap, tak banyak berubah, namun kali ini yg bikin kami excited, kami disambut oleh bau tembakau yang sangat menyengat. Ada apakah gerangan? Kami bergegas ke lantai 2,
Oow ternyata.. Para buruh sedang bekerja mengepak rokok. Excited sih, apalagi kunjungan kami bersamaan dengan Hari Anti Tembakau, hahaha
Sayangnya kami tidak bisa mengabadikan momen yang kami lihat di lantai 2, keren sekali melihat pekerja yg giat bekerja, meski mereka telah menyumbangkan para pasien penyakit paru di rumah sakit yg akan saya tangani nanti saat jdi dokter :p

image

Dan selain itu kami menyempatkan makan di Cafe Sampoerna. Harganya? Siap”in dompet aja ya! *elus dompet.
Tak lupa kami explore art galery, koleksinya tak begitu banyak, namun sudah banyak tercemar oleh vandalisme khas anak muda.. *elus dada!

image

image

Sekilas inilah kunjungan House of Sampoerna again 😀