Tags

, , , , ,

Kali ini saya membahas hal yang sama sekali jarang saya bahas, yaitu tentang kecantikan😀
Saya mendapat kesempatan berkunjung ke Rumah Cantik Citra, ini merupakan kunjungan saya yang ke-3
Aah untung saja bukan hari jumat or weekend, karena pastilah sangat padat dan antre. Jadi hanya dengan menunggu 5 menit, semua beres. :3

image

Rumah cantik citra ini terdapat 3 tempat di Indonesia, jakarta, bandung dan Surabaya. Saya berkesempatan untuk mereview yang berada di Surabaya tempat domisili saya. tempatnya sederhana terletak di daerah Gubeng. Ada kolam ikannya juga plus tempat parkir yang cukup lapang.

image

peranti cek wajah plus hiasan produk citra

 

Pertama di front office dimana kita memilih terapi , berikut price listnya :
1.Rp. 20.000,00 –> Foot massage / hand massage = dapat 1 HBL 120 mlatau 1 body wash refill 220 ml
2.Rp. 40.000,00 –> Face massage / back massage = dapat 1 HBL 250 mlatau 1 body wash refill 220 ml +  1 HBL 120 ml
3.Rp. 60.000,00 –> Body massage / body scrub = dapat 1 HBL 250 ml + 1 body wash 250 ml atau 1 HBL 250 ml + 1 body scrub 200 ml atau 1 body wash 250 ml + 1 body scrub 200 ml
4.Rp. 90.000,00 –> Body massage + body scrub / night body massage = dapat 1 HBL 250 ml + 1 body wash 250 ml + 1 body scrub 200 ml atau 2 HBL 250 ml + 1 body wash 250 ml atau 2 HBL 250 ml + 1 body scrub 200 ml

Dan pilihanku tertuju pada paket nomer 4 yaitu body massage + body scrub. Yaa menunggu sekitar 5 menitan, tak terlalu lama, soalnya bukan weekend. sekedar tahu kalo weekend, padatnya luar biasa pemirsa :p

image

nah ini ruang tunggunya, asyik lo ada colokannya, bisa ngecash HP or Smartphone disini. hahaha

image

ini ruang perawatannya

image

ini hiasan di ruang perawatannya

 

Sebenarnya gak seberantakan itu sih, itu saya ambil saat saya sudah selesai treatment. hahaha

inti treatmentnya : 45 menit body scrub + mandi + 45 menit body massage (plus body lotion sih sebenarnya)

Body scrubnya sih enak bisa merontokkan sel-sel mati di kulit, apalagi kalo kita luluran kan cukup sulit untuk menjangkau punggung, nah ini enaknya bagian punggung menjadi main of point.

body massage ya standar lah, lebih banyak ke arah body lotioning jadi si terapisnya kayak membalurkan body lotionnya citra di tubuh kita.

 

Kesimpulan : treatment ini bisa kita lakukan di rumah, hanya saja, di Rumah cantik Citra tempat, suasana dan terapis tersedia!

inti treatment ini juga sederhana luluran + lotionan. Hanya dengan 20 ribu melakukan sendiri juga bisa. Namun adakalanya kita butuh orang lain untuk memijat plus membantu membersihkan punggung. so, ga ada salahnya untuk memanjakan diri disini😛