Tags

, , , , , ,

Harvest emang paradise (sellaajani,2013)

Yap paradise kuliner, limpahan dessert yang menggoda plus sejuknya suasana cafe dan free wifinya melengkapi tempat ini.
Tempatnya sangat cozy untuk berlama-lama nongkrong santai sambil menikmati cake, ice cream or macaroon mungilnya. Nyummy!

image

Ditemani sebatang lilin kecil dg nyala apinya yang redup. Sejuknya suasana ac dan kursinya yang empuk plus kecepatan bandwith wifinya yg OK. Gak salah deh kalo nobatin si Harvest sebagai paradise-nya dessert.

Ditemani paduan alunan musik, dan laptop or smartphone di tangan, puas-puasin deh berselancar or ngerjain skripsi atau penelitian *eh #out of conteks :9

Untuk jam bukanya, senin-sabtu buka mulai 7.00-22.00 untuk hari minggu 8.00-22.00. Kita bisa bertemu dg paradisenya Harvest di Jalan Bengawan, Surabaya. Kalau lurus terus, kita bisa mencapai ke Surabaya Town Square🙂

image

Have a nice dessert😀