Tags

, , ,

Lelah dengan hiruk pikuk pekerjaan?
Ingin bermain air dengan si kecil?
Ingin menyenangkan anak remaja dengan wisata outbond?
Butuh wisata adrenalin dengan arung jeram?
Atau ingin menikmati gemericik air terjun?
Wana wisata padusan lah jawabannya. Wana Wisata Padusan adalah wana wisata yang dimiliki oleh Kota Pacet, Kabupaten Mojokerto. Terletak di kota miniatur kota Malang, yang cukup memiliki hawa dingin dan sejuk. Berawal dari pemandian air panas, wana wisata ini melebarkan sayapnya dengan menambah berbagai wahana outbond dan juga arung jeram.

image

Selain itu ada juga wisata berkuda. Sembari menikmati udara Pacet yang sejuk, lengkapi liburan anda dengan mengelilingi wana wisata ini dengan Rp 20.000,00.

image

Wahana outbond lebih banyak disasarkan pada anak kecil, hal itu terbukti dari peserta-peserta outbond yang kebanyakan anak kecil. Mereka tampak ceria menaiki flying fox tanpa rasa takut.

image

Wisata unggulannya tentu pemandian air hangat. Hanya dengan Rp 3.000,00 anda sudah dapat merasakan hangatnya air dengan bau khas belerang yang bisa digunakan untuk pengobatan penyakit kulit.

Tak ketinggalan, di wana wisata ini ada 2 air terjun yang mengapit, yaitu air terjun Grenjengan dan air terjun Coban Canggu. Untuk mencapainya medannya cukup berat, namun keaslian alam dan suasana hutannya cukup mampu mengusir penat.

image

Namun karena keterbatasan waktu, kami hanya sempat menjelajah air terjun grenjengan yang jarak tempuhnya sekitar 800 m. Tiket masuknya pun cukup murah sekitar Rp 5.000,00.

image

Setelah itu, tak ada salahnya jika berlibur bersama teman-teman jangan lewatkan arung jeram dengan memilih paket mahameru trip, arjuno trip atau welirang trip. Harganya berkisar dari Rp 125.000 s.d 225.000,00 / per orang dengan minimal 4 orang. Hal ini tergantung dari lamanya perjalanan yang berkisar 1 – 3 jam.
Bahkan tidak hanya arung jeram, didaptkan juga fasilitas seperti paint ball, airsoft gun, dan outbond program.

image

Jika ingin menginap, disediakan pula akomodasi dari cootage, camping, bahkan villa. Harganya bervariasi dari Rp 70.000,00 – 110.000,00 / per orang.

Jadi jika anda ingin berlibur dengan suasana dingin dan sejuk. Pacet adalah kota alternatif selain kota Malang.