Tags

,

Trans Studio
Itu tujuan wisata awalku selama di Bandung. Kenapa tidak? Menurutku ini adalah tempat wajib yg HaRuS dan MuSti dikunjungi selama di Bandung (alay ih).
Untuk menuju kesana tak cukup sulit, cukup dengan angkutan umum yang bertuliskan BSM atau tanya saja langsung dengan sopir angkotnya apakah menuju trans studio atau jalan Gatot Subroto

image

Tiket masuknya, yah cukup mahal lah buat kantong mahasiswa. Normalnya  Rp 150.000,- kalau hari biasa, kalau weekend Rp 200.000,-. Dan disana juga ada fasilitas premiumnya alias VIP Access. Apa keistimewaannya? Gag perlu antre dalam setiap arena ataupun loket. Langsung masuk aja. Asyik kan?
Tapi harganya? Rp. 400.000,- o_Oo_Oo_Oo_Oo_Oo_O
Nah, karena saya datang di Bulan Ramadhan, entah rejekinya orang puasa, saya dapat potongan hanya Rp 110.000,- dan gag perlu antre. Manteb dah kayak VIP Access😄

Muihihihi.. Jangan salah disini tidak boleh bawa makanan dan minuman, dan dicek hampir setiap seluk beluk tas kita, alhasil sekotak kurma yang direncanain mau dibuat buka puasa. Disita deh, alias dititipin dlu, dan bru diambil nanti setelah pulang.

Trans studio ini merupakan theme park indoor terbesar di Indonesia bahkan Dunia *katanya sih. Cuma ada dua di Indonesia, di Bandung dan Makassar. Denger- denger di Surabaya mau dibangun yang ketiga.

image

Trans studio ini berdampingan dengan trans studio mall. Unik kan logonya, matching deh dengan warna kerudungku xD hihihi

image

Lalu saya pun bermain-main di arena trans studio, sebenarnya sih hampir sama dengan theme park lainnya. Hanya saja keunikannya dia terletak di Indoor dengan desain seperti berada di sebuah kota. Disini juga terdapat museum mini dan diorama bagaimana proses pembuatan siaran siaran TV yang selama ini kita tonton di televisi.

image

Yang paling bikin betah berlama berlama adalah bermain di ScienceCenter. Hahaha. Bukannya sok pinter sih, cuma seru aja..
Bagaimana keseruannya? Ya mampir deh kesana xD
Ini hasil jeprat jepretnya

image

Berasa ahli matematika xD

image

Ahli kalkulus on action *boong banged xD

image

Ini baru asli keahlianku. *ngakak

Disini ada proses terciptanya gurun, halilintar, badai, dan masih banyak lagi x3. Bagi yg tertarik keajaiban science, pasti suka deh berada di sini.

Selanjutnya saya melihat penampilan teatrikal Putra Mahkota, ceritanya sih tntang Kerajaan gitu deh yang diperebutkan oleh Paman dan Putra Mahkota.

Next, ini yang seru, sayang gak ada fotonya. Soalnya berupa pertunjukkan stuntman. Seru banget, ada api, ada pertunjukkan atraksi motor, pokoknya laga banged deh. Kalo gak salah nama arenanya *Stunt in Action*. Disini kita akan melihat proses pembuatan film laga dalam sebuah cerita. Cukup menegangkan deh melihat stuntman beraksi secara live :3

Lalu aku pun naik kereta gantung untuk melihat secara luas areal trans studio dan terakhir naik perahu- perahuan menerjang ombak.  Hahaha.. Seru deh!

Ini hasil jepretan lainnya

image

image

image

Dan sepulang dri Trans Studio, saya bisa menjadi pesulap

image

Dan tak terasa, sudah jam lima, waktunya kembali ke rumah saudara. Soalnya sudah dipersiapkan buka puasa. Lalu karena sudah mepet, kami memilih naik taksi. Harus pintar- pintar nawar ya.soalnya banyak taxy yang tidak berargo. Lebih baik kalau keluar dari area trans studio dan menstop taxy Blue Bird *bukan promosi.
Atau pakailah angkutan umum yang cukup terjangkau.

Ok nice holiday on Trans Studioo ;3