Tags

, , , ,

Ramen dan Gurin?
Gag tau kenapa milih makanan ama minuman ini, yang jelas setiap makan dan minum ini, rasanya cesss, segala kestressan, segala kekempusan dan segala kegalauan kayak hilang dari muka bumi.
Hahaha..

image

Ramennya Wah-kee

Entah kenapa bagiku se penghujung food courtnya Grand City Surabaya, menurutku makanan ini yang paling enak. Mienya besar, kenyal, bumbunya lezat, mantap deh pokoknya. Seharga Rp 25.000,-

Dan yang ditunggu tunggu..

image

Gurin Cincau Station

Paduan green tea plus susu, nendang banged. Menghasilkan paduan unik yang seru dinikmati. Seharga Rp 5.000,-

Aah, jadi kangen makan dan minum ini. Tapi setelah makan ini, dompet mahasiswa cukup terkuras juga soalnya uang segitu sama dengan makan 2 – 3 x. Hahaha xD